Spoiler The Penthouse Season 2: Amarah dan Kesedihan Logan Lee

JAKARTA – Season 2 Penthouse segera tayang. Drama yang menceritakan pembalasan dendam antara orang-orang di komplek elit ini juga menceritakan kekompakan dan usaha para perempuan yang berjuang sekuat tenaga melindungi anak-anak mereka.

Dilansir dari Soompi, kali ini, tim produksi telah merilis foto karakter Park Eun Suk. Sebelumnya ia memainkan dua peran sebagai guru pendidikan jasmani Sekolah Menengah Seni Chung Ah, Goo Ho Dong dan orang kaya dari Amerika Serikat yang juga saudara tiri Min Sul Ah (Jo Soo Min) Logan Lee.

Spoiler

Logan Lee mengenakan wig panjang, mengenakan pakaian yang ceroboh dan kacamata unik, dan bahkan menggunakan aksen sehingga ia dapat menyusup ke Sekolah Menengah Seni Chung Ah sebagai Goo Ho Dong untuk menemukan ibu kandung Min Sul Ah, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) dan Anak-anak Klub Hera yang menindas Min Sul Ah.

Setelah menyelesaikan kesalahpahaman dengan Shim Soo Ryun, Goo Ho Dong kembali ke dirinya yang semula sebagai Logan Lee dan mulai membalas dendam pada Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan anggota Klub Hera lainnya.

Namun, Shim Soo Ryun kehilangan nyawanya karena Joo Dan Tae. Joo Dan Tae dan ayahnya juga mengancam Logan Lee.

Di episode terakhir musim pertama, Logan Lee bertengkar hebat dengan Oh Yoon Hee (Eugene), yang menyebabkan kematian Min Sul Ah.

Oh Yoon Hee mengungkapkan bahwa dia bukanlah orang yang membunuh Shim Soo Ryun, dan kemudian menusuk lehernya sendiri. Logan Lee meninggalkan lokasi, meninggalkan Oh Yoon Hee yang sekarat di belakangnya.

Park Eun Suk meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa dengan penggambaran mendetail tentang dua peran yang sangat berbeda dan unik.

Potongan gambar baru untuk musim mendatang menggambarkan raut Logan Lee yang sedih juga marah. Mirip dengan season pertamanya, Park Eun Suk punya aura mewah. Dengan tatapan sedih dan kesepian, sepertinya dia tidak bisa mengalihkan pandangan dari seseorang.

Dalam teaser pertama yang rilis pada bulan Januari, penampilan singkat namun kuat Logan Lee membuat penonton semakin penasaran. “Jangan khawatir. Saya akan menjaga mereka,” katanya, menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan