Sempat Viral dan Ramai, Kini Odading Mang Oleh Sepi Pembeli

BANDUNG – Beberapa waktu lalu, media sosial mendadak diramaikan dengan Odading Mang Oleh. Bermula dari seorang pria bernama Ade Londok yang mencicipi dan mengulas kelezatan Odading Mang Oleh. Dari situlah makanan tersebut jadi viral dan jadi perbincangkan di berbagai platform media sosial.

Kepopuleran lapak dengan bernama asli Odading Nusa Sari Pak Soleh itu tak hanya menarik perhatian masyarakat pengguna sosial media, namun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun sempat datang dan mengunjungi kedai dagang yang berlokasi di Jalan Baranang Siang, Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu setelah beberapa bulan viral di sosial media, kini akun TikTok dari @karimawrs mengunggah video tentang kondisi terkini Odading Mang Oleh.

Dari unggahan akun TikTok @karimawrs, ia memperlihatkan kondisi terkini warung Odading Mang Oleh sudah nampak berubah bahkan nyaris sepi pembeli.

Berbeda dengan beberapa bulan yang lalu, Odading Mang Oleh kini terlihat hanya ada beberapa pembeli. Jika dulu tampak sangat ramai hingga dijaga polisi, kini antrian pembeli sama sekali tak terlihat di sekitar warung Odading Mang Oleh.

Sementara itu, di unggahan akun TikTok @karimawrs pun mengajak warganet yang belum sempat mencicipi Odading Mang Oleh untuk datang ke Bandung agar lapak Odading Mang Oleh kembali ramai.

“Yuk buat yang belum pernah coba, sekarang bisa gaperlu antri panjang” tulisnya akun TikTok @karimawrs. (mg15/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan