oleh

Nasib Liga 1 Mulai Temui Titik Terang

BANDUNG – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk membahas permasalahan perizinan keolahragaan yang salah satunya kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Mabes Polri, di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Zainudin Amali membahas perizinan ajang keolahragaan untuk bisa kembali bergulir di tahun 2021 ini.

Zainudin menyampaikan pentingnya kegiatan olahraga dan kepemudaan agar bisa berjalan di tengah pandemi COVID-19.

“Maka saya sampaikan ke pak Kapolri untuk cari jalan keluar yang terbaik. Penerapan prokes secara disiplin dan ketat. tetapi kegiatan masyarakat khususnya di bidang pemuda dam oahraga itu tetap bisa berjalan,” kata Zainudin di Mabes Polri, Jakarta dilansir dari republikbobotoh.comi, Senin (8/2).

Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo pun menyatakan bahwa pihaknya membuka peluang untuk mengizinkan kegiatan olahraga dan kepemudaan digelar di tengah pandemi covid-19.

“Tentunya semua ini harus dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan dengan penegakan aturan yang tegas sehingga semua rencana dan langkah-langkah untuk menekan laju covid-19 ini bisa betul-betul dilaksanakan,” kata Kapolri.

Kapolri menyampaikan bahwa kegiatan olahraga di tengah pandemi menjadi perhatian karena memang di beberapa negara kegiatan-kegiatan olahraga sudah digelar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga