5 Faktor yang Membuat Fiki Naki Jadi Idola ABG di Eropa, dalam 3 Bulan Bisa Tembus 2 Juta Subscriber Bro!

JAKARTA –  Sejak beberapa waktu yang lalu, sosok YouTuber Fiki Naki saat ini banyak diperbincangkan warganet. Hal itu lantaran pria asal Pekanbaru ini menjadi sorotan karena mendapat ajakan menikah dari Dayana, seorang gadis asal Kazakstan. Fiki bahkan berjanji hendak menemui Dayana setelah pandemi usai.

Sosok Fiki Naki mulai dikenal berkat berbagai konten video di saluran Youtube miliknya yang seringkali menampilkan interaksi secara virtual bersama gadis-gadis cantik berbahasa Rusia melalui aplikasi Ome TV. Berkat kefasihan Fiki Naki dalam berbicara bahasa Rusia membuat konten video yang kerap kali diunggahnya menjadi menarik perhatian banyak penonton.

Bayangkan saja, hanya dalam kurun waktu 3 bulan ia bisa mendapatkan lebih dari 2 juta subscriber.

Dikutip dari salah satu konten video milik Den JC, beberapa faktor ini mungkin bisa jadi alasan mengapa pamor Fiki Naki bisa cepat meroket berkat konten-konten video yang diunggah di saluran Youtubenya.

1. Faktor Algoritma Youtube

Banyak orang yang bahkan belum pernah menonton satu konten video apapun dari Fiki Naki, namun tiba-tiba di berandanya ia mendapatkan rekomendasi konten video Fiki Naki. Hal tersebut dikarenakan akun-akun Youtube yang memiliki hubungan dengan akun milik kita merupakan akun yang seringkali menonton konten video milik Fiki Naki, sehingga sangat memungkinkan bila Youtube merekomendasikan konten-konten video Milik Fiki Naki di beranda kita.

2. Interaksi Penonton yang Aktif.

Penonton konten video Fiki Naki sebagian besar merupakan penonton aktif yang seringkali meninggalkan jejak berupa komentar maupun like dan dislike setelah mereka menonton videonya. Hal itu membuat interaksi yang diberikan di setiap konten video yang diunggah Fiki Naki menjadi aktif dan semakin memungkinkan untuk Youtube merekomendasikan saluran Fiki Naki secara lebih luas bahkan secara global.

3. Tumbnail

Fiki Naki seringkali memasang gambar yang efektif tanpa klik bait di tumbnail videonya. Meskipun hanya kumpulan tangkapan layar saat ia membuat konten video, hal itu cukup bisa bercerita banyak mengenai apa yang akan terjadi di konten videonya. Ditambah ia selalu membuat judul yang menggoda penonton untuk meng-klik dan menonton video miliknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan