5 Faktor yang Membuat Fiki Naki Jadi Idola ABG di Eropa, dalam 3 Bulan Bisa Tembus 2 Juta Subscriber Bro!

4. Konten

Konten video yang diunggah Fiki Naki cukup sederhana. Ia tidak perlu membuat banyak tingkah maupun editing yang canggih namun tetap bisa menarik perhatian penonton mengenai tema konten yang diunggahnya. Meskipun hanya sebuah konten sederhana, yaitu berbincang virtual dengan gadis-gadis cantik, konten tersebut bisa memberikan sebuah kejutan yang menarik untuk setiap penontonnya.

Video konten yang seringkali diunggahnya pun bersifat live antar virtual bersama orang-orang yang ada di dalam kontennya, sehingga kecil kemungkinannya untuk terjadi pemalsuan kronologi cerita atau biasa kita sebut ‘settingan’.

5. Fiki Naki

Faktor utama yang membuat popularitas Fiki Naki cepat meroket adalah sosok Fiki Naki sendiri. Banyak orang terutama kaum hawa dari berbagai negara tertarik dengan kharisma yang Fiki Naki suguhkan ketika berinteraksi dengan orang-orang yang ada di dalam konten videonya. Selain sosoknya yang berwajah manis dan fasih berbahasa Rusia, kemampuan Fiki Naki untuk menggoda gadis-gadis secara virtual pun menjadi daya tarik tersendiri bagi Fiki Naki.

Jadi tak mengherankan jika pemuda berusia 21 tahun itu tidak butuh waktu yang lama untuk mempopulerkan namanya sendiri di kalangan anak muda.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan