oleh

The Great Asia Afrika Tetap Jalankan Protokol Kesehatan di Setiap Fasilitasnya

LEMBANG – The great Asia Afrika merupakan tempat wisata yang memiliki suasana berkunjung ke delapan negara. Tak hanya menyuguhkan suasana seperti keliling dunia. The Great Asia Afrika juga memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti penyewaan kostum, gondola, kolam ikam dan tentunya spot-spot foto yang tersedia.

Dalam penyewaan kostum pengunjung hanya merogok kocek sebesar Rp.75 ribu sampai Rp.150 per jam dan tergantung dari ukurannya. Kostum yang tersedia hanya ada dari tiga negara saja yakni, India, Jepang, dan Timur Tengah.

Baca Juga:  UAS Serukan Penggalangan Dana untuk Beli Kapal Selam, Begini Respon Jubir Prabowo

Pengunjung tak perlu khawatir akan kebersihan yang diterapkan di tempat penyewaan kostum, karena dimasa pandemi fasilitas penyewaan kostum menerapkan sistem Protokol Kesehatan yaitu kostum yang dipakai hanya untuk satu kali pakai.

“Iya jadi sekarang kita menerapkan sewa kostum untuk satu kali pakai, misalnya kita punya 30 kostum. Maka kita hanya akan mengeluarkan 30 kostum dengan 30 pemakai saja tidak boleh lebih, setelah 30 kostum itu keluar kita langsung masukan ke laundry buat di cuci dan di pajang lagi untuk besoknya. Jadi kalau dulu kan bisa sampai 2-3 kali pakai secara bergantian, nah kalau sekarang engga, karena kita menghindari adanya penularan kan yah,” terang Anugrah J Tunis sebagai PR dan Marketing The Great Asia Afrika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga