oleh

Wisata Lembang The Great Asia Afrika Mengalami Penurunan Pengunjung

LEMBANG – Wisata The Great Asia Afrika terkenal sebagai wisata dengan konsep edukasi budaya. Pengunjung bisa melihat keragaman budaya negara-negara di benua Asia dan Afrika melalui suasana serta arsitektur rumah-rumah tradisionalnya.

Kawasan wisata yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 71 Bandung. Dalam wisata ini pengunjung dapat merasakan suasana dari delapan negara.

“Disini kita punya konsep dengan delapan negara seperti, India, Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, titmur Tengah, dan Afrika,” terang Anugrah J Tunis sebagai PR dan Marketing di The Great Asia Afrika.

Baca Juga:  Harga Cabe Kriting dabn Tomat Dikalangan Petani Lembang Merosot Tajam

Menurut Anugrah J Tunis sebagai PR dan Marketing di The Great Asia Afrika, Selama masa pandemi The Great Asia Afrika mengalami penurunan pengunjung dan pendapatan yang sangat drastis.

“Untuk pendapatan kita turun hampir 80% dan kalau dari segi pengunjung itu gak nyampe 25% pengunjung yang dateng. Pengunjung tetep ada yang datang di waktu weekday maupun weekend, cuma beda jauh bangetlah sama dulu,” ujarnya.

Baca Juga:  Jenderal Kekaisaran Sunda Akhirnya Beri Klarifikasi, Meskipun Harus Beli Pamper Dulu
Pengunjung di area thailand

Penghasilan yang didapat pun tergantung dari hasil penjualan tiket, dan pemasukan dari restoran, konsinyasi, dan tenant yang berada di The Great Asia Afrika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga