Drama True Beauty Tamat, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, dan Pemeran Lainnya Berikan Salam Perpisahan

JAKARTA – Episode terakhir drama True Beauty tayang pada hari ini, Kamis, (4/2). Drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul True Beauty / The Secret of Angel ini bergenre rom-com (romantic-comedy), menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young), yang memiliki kemampuan make-up bak dewi yang mengubahnya menjadi siswi tercantik, demi menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa insecurity tentang penampilannya.

Drama True Beauty juga dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO yang berperan sebagai Lee Suho, seorang siswa populer yang menyimpan luka emosionalnya sendiri, dan Hwang In Yeob sebagai Han Seojun, seorang pemberontak yang nakal, namun memiliki hati yang hangat.

Menjelang episode terakhir yang akan tayang hari ini, dilansir dari Soompi, inilah ungkapan dari para pemeran True Beauty yang menceritakan kesan-kesan dan harapan serta terima kasih mereka untuk drama ini.

Moon Ga Young berbagi, “Mungkin karena kami melakukan syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, belum terpikir olehku bahwa ‘True Beauty’ akan berakhir. Saat aku bertemu aktor senior yang hebat, guru, dan teman, aku sangat gembira dan bersenang-senang. Sangat disayangkan bahwa aku harus bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal sekarang.”

Dia melanjutkan, “Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk drama kami ‘True Beauty.’ Aku terutama menerima banyak kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang diberikan kepada Jukyung. Aku akan bekerja untuk menyambut Anda di masa depan dengan peningkatan lebih lanjut,”tuturnya.

Cha Eun Woo berkomentar, “Rasanya sudah beberapa hari sejak aku pertama kali bertemu Suho musim panas lalu, tapi ini sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku juga tumbuh dan mengalami banyak hal saat hidup sebagai Suho, dan aku senang selama ini. Begitu banyak orang bekerja keras bersama dari musim panas hingga musim dingin. Aku sekali lagi berterima kasih kepada sutradara dan penulis, dan juga semua aktor dan staf. Saya senang bekerja sama dengan Anda,”ungkapnya.

Dia lalu menambahkan, “Aku mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menonton ‘True Beauty’ dan mencintai Suho. Aku akan terus tumbuh dan bekerja keras. Terima kasih!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan