Heboh, Waria Ditemukan Tewas Mendadak di Emperan Toko Parfum di Kota Tasik

KOTA TASIK – Warga sekitar Jalan KH Lukmanul Hakim (Paseh), Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasik dihebohkan dengan penemuan mayat seorang waria berinisial BR (50), yang ditemukan meninggal dunia secara mendadak, Rabu (03/02) siang.

Padahal, korban sebelumnya sedang makan di kawasan tersebut. Hal itu dibenarkan saksi kejadian, Maman Suherman (59). Kata dia, BR ditemukan warga tergeletak di lantai toko parfum yang berada di pinggir jalan tersebut.

“Setelah makan di warung, tiba-tiba dia (korban, Red) jatuh. Saya periksa sudah meninggal, lalu saya gotong ke depan toko,” katanya kepada radartasikmalaya.com di lokasi kejadian.

Terang dia, meninggalnya warga itu terjadi pada sekira pukul 13.00 WIB. Setelah itu, ia melaporkan kejadian tersebut ke aparat berwajib. Ia menambahkan, lelaki itu dikenal dengan panggilan nama Budi.

Namun, Budi juga biasa dipanggil Ayu oleh warga. “Dia itu dikenal waria,” tambahnya. Menurut dia, Budi dikenal memiliki penyakit jantung. Sebelum meninggal, Budi sebelumnya bermain voli. Namun, belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya.

Tim identifikasi Polresta Tasik yang mengevakuasi jenazah Budi juga memakai alat pelindung diri (APD) lengkap. Itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya virus pada jenazah korban.

Kini jenazah korban setelah diperiksa oleh tim identifikasi Polresta Tasikmalaya selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. (rezza rizaldi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan