Sah! Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Jadi Suami Istri

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Menjalin hubungan asmara sejak November 2020 lalu, kini keduanya resmi menikah pada hari ini, Sabtu (30/1).

Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah sahabat Ririn dan juga Ibnu yakni Ryana Dea. Dalam foto tersebut, tampak Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati berpose dengan sahabat-sahabatnya tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ririn Ekawati yang mengenakan gaun putih tampak anggun. Sementara Ibnu Jamil terlihat gagah dengan setelah jas abu-abu ditambah sneakers warna putih senada dengan kemejanya.

“Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati ♥️” tulis Ryana Dea dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Sabtu (30/1) dilansir dari fin.co.id.

Melihat unggahan tersebut, para penggemar langsung memberikan ucapan selamat dan juga doa agar Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil selalu diberi kebahagiaan.

“Alhamdulillah semoga samawa yaa ..ikut seneng ❤️❤️” tulis akun @finijenengku.

“Alhamdulillah selamat… Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah langgeng until Jannah.dan yang jomblo semua pada nyusul.aamiin ya Allah 🤲🥰🥰” komentar akun @thalita_0606.

“Alhamdulillah 🙏🙏 semoga Sakinah Mawaddah warohmah.. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” kata akun @nenyarsal.

from instagram @ryana_dea

Sementara itu, baik Ibnu Jamil dan juga Ririn Ekawati hingga saat ini tampak belum membagikan kabar bahagia tersebut di akun media sosial mereka masing-masing. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan