Reaksi Komedian Indonesia Saat Video Call-an dengan ‘Kakek Sugiono’

JAKARTA – Bagi netizen Indonesia, nama Shigeo Tokuda mungkin tidak populer. Namun jika disebut Kakek Sugiono sudah pasti banyak orang yang tidak asing dengan nama itu. Ya, Shigeo Tokuda adalah aktor film dewasa asal Jepang yang sudah berusia lanjut. Netizen Indonesia mengenalnya dengan nama Kakek Sugiono.

Komedian asal jepang yang kini berkarir di Indonesia bernama Daisuke sengaja mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Shigeo Takuda atau akrab dipanggil Kakek Sugiono oleh netizen Indonesia. Sudah sekitar 300-400 karya telah ditelurkannya di industry film panas tersebut sejak ia berusia 61 tahun dan kini ia sudah berusia 86 tahun.

Dalam satu konten video yang diunggah tanggal 30 Januari 2021 di saluran youtube bernama Daisuke Botak, Daisuke sebagai pemilik konten sengaja menghubungi via panggilan video kepada beberapa teman sesame komedian di Indonesia untuk memberi mereka kejutan.

Dimulai dari Isa, salah satu komedian yang tergabung dalam grup Bajaj. Namun panggilan video itu tidak juga diangkat oleh Isa Bajaj membuat Daisuke memilih teman lainnya untuk ia beri kejutan. Dan temannya yang lain yaitu Aden Bajaj yang langsung mengangkat panggilannya dan mengarahkan wajahnya di depan kamera ponselnya.

Aden terkejut bukan main ketika melihat wajah Shigeo Tokuda yang akrab dipanggil Kakek Sugiono itu. Ia lalu langsung menyapanya dengan bahasa Indonesia meskipun sedikit gugup.

“Kakek Sugiono! Ailopyou! Hormat, Kakek sugionio sehat? Kok bisa ketemu sama favorit gue?” sapa Aden kepada sang Kakek legend dan juga Daisuke.

Reaksi terkejut dan tak menyangka pun ditunjukan oleh Melki, kawan Aden yang juga tergabung dengan grup Bajaj. Setelah selesai menghubungi Aden, Daisuke beralih melakukan panggilan video kepada Melki. Reaksi Melki Bajaj pun hampir sama dengan Aden ketika pertama kali melihat Shigeo Tokuda di bertatapan dengannya melaui layar ponselnya.

“Owh! Kakek Sugiono? Ini Sugiono beneran? Film Kamu bagus. Cucunya (ceweknya) mana?” puji Melki kepada Tokuda.

Tokuda pun membalas salamnya dengan ramah dan berterimakasih kepada Melki karna sudah memujinya.

Tak hanya komedia asli Indonesia, Daisuke pun beralih menghubungi Genki yang adalah komendian asal jepang yang berkarir di Indonesia. Meskipun Genki dan ‘Kakek Sugiono’ adalah sesama orang Jepang, reaksi Genki pun hampir sama dengan Aden dan Melki ketika melihat sosok Shigeo Tokuda yang menatapnya langsung melalui layar ponselnya. Mereka berdua bercakap-cakap dalam bahasa jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan