oleh

Jasad Kapten Afwan teridentifikasi, Makam di TMP Telah Disiapkan

CIBINONG – Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin, menyiapkan makam untuk Kapten Afwan, Pilot Sriwijaya Air SJ-182 setelah jenazahnya berhasil diidentifikasi.

“Tadi siang saya dapat kabar dari keluarga, jenazahnya sudah berhasil diidentifikasi. Maka kami sedang siapkan makamnya,” ungkapnya kepada Antara di Cibinong, Bogor, Jumat (29/1) dilansir dari antaranews.

Ia menyediakan makam di Taman Makam Pahlawan, Pondok Rajeg, Cibinong, yang tak jauh dari lokasi kediaman Kapten Afwan, yakni Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Kabupaten Bogor.

Ade Yasin menyebutkan keluarga akan menjemput jenazah ke ruang forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta pada Sabtu (30/1) pagi. Kemudian disholatkan di Masjid Komplek BCE, dan dimakamkan pada siang harinya.

Sebelumnya, Ade Yasin juga sempat mendatangi kediaman Kapten Afwan pada Minggu (11/1). Kedatangannya ke rumah kapten Afwan yang lokasinya tak jauh dari pendopo bupati itu demi memberikan dukungan moral kepada keluarga.

“Sebagai Bupati Bogor dan tetangga, ini deket dengan rumah saya, pagi ini datang memberi semangat dan motivasi kepada keluarga karena sampai saat ini belum jelas bagaimana nasibnya (Captain Afwan),” kata Ade Yasin.

Ia mencatat hanya Kapten Afwan satu-satunya warga Kabupaten Bogor yang ada di dalam pesawat SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu sore itu.(antaranews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga