Indonesian Education Fair 2021 Hadirkan Perwakilan Universitas, Dukung Pelajar Lanjutkan Pendidikan Tinggi

Campus Day Sumedang 2021 membuktikan bahwa inovasi untuk bidang pendidikan telah dilahirkan dan selaras dengan perkembangan zaman saat ini, salah satunya dalam bentuk Indonesian Education Fair 2021. Para ketua juga menyampaikan banyak terimakasih kepada panitia dan pihak pendukung Campus Day Sumedang 2021.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan berbagai universitas disertai dengan penayangan sponsor dan performer.

Pada sesi pemaparan, informasi disampaikan oleh perwakilan 1 – 2 orang mahasiswa dari setiap kampus. Setiap universitas memaparkan mengenai deskripsi singkat kampus, persyaratan masuk kampus, penyelenggaraan bedah kampus, jumlah dan tingkat peminatan fakultas, akreditasi kampus, pemaparan mengenai uang kuliah tunggal (UKT), tantangan di kampus, kualitas alumni, dan keunggulan kampus.

Pada sesi pertama, pemaparan disampaikan oleh Universitas Pasundan, Institut Koperasi Indonesia (Ikopin), dan Al – Masoem University. Setelah pemaparan kampus sesi pertama, dilanjutkan dengan pengumuman Try Out SBMPTN Saintek yang diikuti oleh siswa – siswi SMA/sederajat se – Indonesia.

Dilanjutkan dengan sesi kedua, dengan pemaparan dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi 11 April (STIA), Akademi Penerbang Indonesia Banyuwangi (API Banyuwangi), dan Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung (Poltekes). Setelah pemaparan, sesi 2 diselangi dengan penayangan sponsor dan performer musik akustik dari Rizal dan Fairuz.

Sesi 3 diisi oleh pemaparan Universitas Diponegoro, Politeknik Negeri Bandung (Polban), dan Telkom University. Dilanjutkan dengan penayangan sponsor dan performer musik dari Redwine.

Sampai pada sesi terakhir IEF, pemaparan universitas dipaparkan oleh Universitas Komputer Indonesian (Unikom), Politeknik Al – Islam Bandung, dan Universitas Brawijaya. Dilanjutkan dengan penayangan sponsor dan pengumuman Try Out SBMPTN Soshum.

Akhir acara Indonesian Education Fair 2021 ditutup dengan MC dengan ucapan banyak terimakasih kepada semua penonton, sekaligus mengingatkan bahwa Indonesian Education Fair 2021 Day 2 akan dilaksanakan pada Minggu 31 Januari 2021 jam 10.00 WIB di kanal youtube inimahsumedang TV.

Acara Indonesian Education Fair 2021 Day 1 resmi ditutup dan sukses dilaksanakan dengan mencapai 1000+ penonton di kanal Youtube.

Tinggalkan Balasan