oleh

Jajaran Boyband di Acara Mnet “Kingdom”, Ada THE BOYZ, BTOB, Sampai Stray Kids!

JAKARTA – Stasiun televisi yang terkenal dengan siaran musik dan hiburannya, Mnet, berencana menayangkan program acara “Kingdom”. Program acara ini merupakan versi pria dari program Mnet yang sebelumnya sukses, “Queendom”. Dalam program ini, akan diperlihatkan persaingan antara band Kpop yang pernah memenangi juara 1 di acara musik televisi.

“Kingdom” dijadwalkan tayang perdana pada awal April. Saat ini, Mnet telah mengonfirmasi enam grup untuk lineup-nya.

Sedikit berbeda dari “Queendom”, “Kingdom” dimulai dengan season pendahuluan yang disebut “Road to Kingdom”. THE BOYZ muncul sebagai pemenang terakhir “Road to Kingdom” dan mendapatkan tempat pertama dalam lineup “Kingdom”.

Selama Mnet Asian Music Awards 2020, terungkap bahwa Stray Kids dan ATEEZ juga akan bergabung dalam acara kompetisi idol.

Bersamaan dengan berita bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acara “Kingdom”, beberapa grup dikabarkan sedang diskusi untuk bergabung dalam acara tersebut. Pada 29 Januari, Mnet mengonfirmasi bahwa BTOB, iKON, dan SF9 akan bergabung dengan lineup “Kingdom”.

BTOB akan bergabung sebagai BTOB 4U, subunit beranggotakan empat orang (Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel), karena anggota lainnya saat ini sedang menjalani wajib militer. Sebelum konfirmasi resmi Mnet, dilaporkan bahwa BTOB pada awalnya menolak tawaran tersebut tetapi akhirnya setuju untuk datang ke acara itu setelah beberapa diskusi mendalam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga