oleh

Pencemaran Nama Baik, Ketua KPAID Kab Cirebon Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

JAKARTA – Tim kuasa hukum Razman Arif Nasution mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, untuk melaporkan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon, Fifi Sofiah, terkait pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap seorang pengusaha IL asal Jakarta.

 

Fifi yang biasa disapa Bunda Isun ini, dianggap telah mencemarkan nama baik IL, pada gugatan cerai di Pengadilan Agama Sumber Kabupaten Cirebon. Dalam gugatannya, Fifi memasukan IL sebagai Wanita Idaman Lain (WIL), sementara IL merupakan istri sah IE, yang menjadi tergugat perkara cerai.

Baca Juga:  Cerita Relawan Nakes Covid-19 di Bandung yang Tiga Bulan Tidak Digaji

 

Langkah melaporkan Fifi ke Polda Metro Jaya diambil lantaran IL merasa bukan WIL dan menikah resmi pada tahun 2000. Saat ini dari hasil perkawinannya dengan IE, IL telah dikaruniai dua orang anak.

 

Kuasa hukum IL, Razman Arif Nasution mengatakan IL secara resmi melaporkan Ketua KPAID Kabupaten Cirebon Fifi Sofiah ke SPKT Polda Metro Jaya dengan pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 3 UU RI no. 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI no. 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga