oleh

Rahmat Hidayat Djati Jabat Ketua Umum PPM Jawa Barat

BANDUNG – Rahmat Hidayat Djati akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua pemuda panca marga (PPM) Jawa Barat untuk periode 2021-2025 dalam musyawarah daerah (Musda) ke X PPM Jabar yang di gelar di Grand Hotel Preanger Bandung, Jumat (22/1).

Turut serta hadir sebanyak 22 Ketua dan Pengurus PPM Kabupaten/ Kota se-Jabar.

Rahmat Hidayat Djati yang juga Ketua Komisi II DPRD Jabar itu mengungkapkan, bahwa kepercayaan para pengurus daerah untuk memilih dirinya, adalah amanah yang harus dijalankan semaksimal mungkin, sesuai cita-cita PPM yakni mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia  membantu pemerintah untuk menyejahterakan rakyat.

Baca Juga:  Secara Gotong Royong, DPC PDIP Kabupaten Bandung Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako

“Terima kasih atas kepercayannya ini adalah amanah, PPM adalah organisasi putra dan putri para pejuang dan keturunan para pendiri negara ini. Untuknya mari kita kobarkan untuk membantu pemerintah mewujudkan cita-cita kemerdekaan,” paparnya, dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Cita-cita tersebut tutur Rahmat akan terwujud manakala ada solidaritas dan peranan dari semua pihak, untuknya dirinya mengajak semua pengurus untuk bahu membahu, gotong royong untuk membuat program strategis untuk menjalankan kepengurusan PPM lima tahun kedepan. (bbs/tur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga