Bupati Bandung Terpilih Gelar Jumling ke-6

LENGKONG – Bupati Bandung terpilih H.M.Dadang Supriatna gelar Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al Fallah Desa Lengkong Kecamatan Bojongsoang pada Jumat ( 22/1) kemarin.

Jumling yang di gelar di Masjid Al Fallah merupakan agenda Jumling yang ke -6 yang di kunjungi Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026 ini.

Seperti Jumling yang sudah di gelar sebelumnya, usai melaksanakan ibadah Jum’at Bupati Bandung terpilih bersama rombongan melakukan silaturahmi baik dengan para ulama, tokoh dan masyarakat setempat di pelataran kediaman Kepala desa Lengkong Kang Agus Salam.

Dalam sambutannya beliau menuturkan jika jumling ini merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat khususnya warga Desa Lengkong yang Mudah mudahan dengan jumling ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat untuk terus membangun daerahnya dan bisa membawa kesejahteraan bagi seluruh Masyarakat.

“Haturnuhun atas silaturahmi nya semoga agenda ini penuh keberkahan, berkesinambungan sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat di wilayah kabupaten Bandung.

Doakan semoga saya amanah dan Istiqomah.” Tutupnya. (jat/don)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan