oleh

Biadab! Bayi Berusia Empat Bulan Dicekoki Miras oleh Pamannya Sendiri

BANDUNG – Tindakan tak bermoral yang membuat gempar dunia sosial media kembali terjadi, baru saja beredar luas sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mencekoki bayi kecil yang tak berdaya dengan minuman keras (miras).

Melalui penelusuran Jabar Ekspres, kejadian tersebut terjadi di Kota Gorontalo, Gorontalo, pada Rabu malam (20/1). Kejadian tersebut lantas memicu amarah dari berbagai pihak, Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo pun langsung turun tangan untuk menguak kasus tersebut.

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata pria yang mencekoki bayi berusia 4 bulan tersebut adalah pamannya sendiri, yang bernama Andika.

Andika bersama rekan-rekannya diketahui sedang nongkrong di kediamannya, merasa terganggu dengan tangisan bayi, Andika mencekoki bayi tersebut dengan miras yang dimasukan dalam botol susu si bayi.

Dalam video tersebut terlihat tanpa rasa khawatir Andika langsung saja memasukan botol susu yang sudah dicampur miras ke mulut bayi, rekan-rekan yang sedang bersamanya pun justru tidak melarangnya, bahkan lebih buruknya mereka seolah tak penduli dengan tindakan biadab Andika.

Rekan-rekannya malah mendokumentasikan kejadian tersebut dan mengunggahnya di sosial media, Andika dan kelima rekannya kini telah ditahan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.