Sinopsis Doraemon Stand By Me 2 yang Segera Tayang di Bioskop, Nobita Menikahi Shizuka?

JAKARTA – Anime sejuta umat, Doraemon, merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan merilis film Doraemon: Stand By Me 2. Film ini telah rilis November 2020 lalu di Jepang, dan kabar baiknya, akan segera rilis di Indonesia pada Februari ini!

Film yang naskahnya ditulis Takashi Yamazaki dan disutradarai Ryuichi Yagi ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya, menceritakan kisah terbaru antara Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan.

Suatu hari, ketika Doraemon dan Nobita sudah biasa bersama, Nobita menemukan boneka beruang di kamarnya. Boneka itu adalah benda yang menjadi kenangan penting baginya, yang diperbaiki oleh seorang nenek yang meninggal ketika Nobita masih di taman kanak-kanak.

Nobita yang terkenang pada nenek tercintanya tidak bisa berhenti menangis dan berusaha menemuinya dengan menggunakan mesin waktu. Doraemon tidak setuju, tetapi dengan syarat ia kembali segera setelah melihat situasi tanpa bertemu neneknya langsung.

Nobita lantas berangkat ke masa lalu. Diam-diam ia mengawasi nenek dari belakang, menekan keinginannya untuk bertemu, tapi tak lama, ia ditemukan oleh sang nenek.

Nenek yang heran dengan kemunculan Nobita menerimanya dengan senang hati. Sang nenek lalu meminta untuk bertemu dengan istri Nobita. “Aku ingin melihat istrimu sekilas,”kata sang nenek.

Untuk memenuhi keinginan sang nenek, Nobita dan Doraemon membawanya ke masa depan. Namun, pada hari pernikahan, Nobita kabur.

Nobita yang telah dewasa ternyata kabur dari acara pernikahannya sendiri. Apa yang sebenarnya terjadi? Bisakah Nobita dengan aman menunjukkan calon pengantinnya kepada neneknya? Akankah Nobita menikah Shizuka?

Poster Doraemon Stand By Me 2

Di foto yang telah beredar di dunia maya, tampak Shizuka dengan gaun pengantin dan Nobita dengan jas hitam, tetapi, apakah pernikahan mereka benar-benar terlaksana?

Jawabannya hanya, kita harus menonton filmnya!

Petualangan besar mengenai hidup dan pilihannya, di masa lalu, masa kini, dan masa depan, menjadi cerita dari Doraemon Stand By Me 2 ini. Sudah tidak sabar menantikannya? Film ini akan segera tayang di Indonesia mulai Februari 2021. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan