oleh

Razman Yakin Menang Di PTUN Bandung, Hasil PA Sumber Akan Gugur

CIREBON – Kuasa hukum IE, Razman Arif Nasution menyatakan banding hasil putusan Pengadilan Agama (PA) Sumber, yang mengabulkan gugatan cerai Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon Fifi Sofiah.

“Kami nyatakan banding kasus ini akan di lanjutkan di Pengadilan Tinggi Agama dan Mahkamah Agung (MA) Jakarta. Kami menilai keputusan hakim PA Sumber tidak berdasar karena kasus ini masih di tanggani di PTUN Bandung, terkait keabsahan buku nikah Fifi,” tutur Razman Rabu (20/1/2020)

Baca Juga:  Naik Mobil Bak, Warga Sedong Keliling 4 Rumah Sakit di Kota Cirebon, Semua Penuh

Razman melanjutkan pihak memang sudah menyakini dari awal, hakim akan mengabulkan gugatan Fifi Sofiah, karena dinilai hakim berat sebelah, karena mengabaikan keterangan saksi serta dokumen yang menjadi bukti – bukti IE.

“Dari awal kami yakin, gugatan di kabulkan, karena saya membacanya jelas hakim berat sebelah, karena mengabaikan saksi serta dokumen dari kami,” lanjut Razman.

Razman menegaskan pihaknya menyatakan banding dan melaporkan ketiga hakim Pengadilan Agama Sumber ke Komisi Yudisial dan hakim pengawas di Mahkamah Agung

Baca Juga:  Naik Mobil Bak, Warga Sedong Keliling 4 Rumah Sakit di Kota Cirebon, Semua Penuh

“Saya sudah wanti-wanti kemarin, jangan lakukan penyeludupan hukum, kami akan melaporkan 3 hakim Pengadilan Agama Sumber ke Komisi Yudisial, dan hakim pengawas MA, saya yakin kebenaran akan terbuka,”tegasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga