oleh

Kegiatan Sosial Warnai Rangkaian Agenda HPN 2021

SOREANG – Sejumlah kegiatan sosial menjadi agenda utama PWI Kabupaten Bandung dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Salah satu agenda sosial yang akan diselenggarakan pada rangkaian HPN 2021 di Kabupaten Bandung yaitu sunatan massal.

Ketua Panitia HPN 2021 Kabupaten Bandung Asep Syahrial menuturkan, sunatan massal yang akan diselenggarakan melibatkan kurang lebih 30 peserta dari sasaran keluarga yang tidak mampu.

“Pendaftaran sunatan massal sudah mulai dibuka. Saat ini sudah ada sekitar 10 peserta. Masih ada kuota, jadi silakan bagi warga Kabupaten Bandung yang kurang mampu, yang ingin mengkhitan putranya untuk mendaftar,” ujar Asep di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung, Soreang, Selasa (19/1).

Selain sunatan massal, lanjut Asep, PWI Kabupaten Bandung juga akan menggelar lomba karya foto dan karya tulis jurnalistik. Lomba ini diperuntukkan khusus bagi warga Kabupaten Bandung.

Dalam lomba foto dan karya jurnalistik, PWI Kabupaten Bandung telah menetapkan dua tema perlombaan. Pertama masalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan yang kedua mengenai masalah lingkungan

“Tema lomba ini ditetapkan panitia setelah menggelar musyawarah. Peserta yang ingin mendaftar bisa melihat informasi di postingan instagram @pwikabbandung. Hadiahnya cukup menarik,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga