Ibu Bupati Terpilih Kunjungi PIM Soreang

SOREANG –  Ibu Bupati Bandung terpilih Hj. Emma Dety Permanawati Fadhillah, S.Pd.I  melakukan kunjungan ke Pasar Ikan Modern (PIM) di Jalan Gading Tutuka Soreang, Selasa (19/1).

Dalam kunjungannya Emma berharap jika nanti ke depannya PIM ini bisa lebih di meningkat dan menciptakan inovasi-inovasi yang lainnya supaya PIM ini lebih ramai, banyak di kunjungi masyarakat atau menjadi salah satu tempat wisata di kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan nanti ke depannya pemerintah lebih bisa mendukung dan menyokong kegiatan PIM ini dan semua hal yang sifatnya terutama dalam bidang perikanan ini bisa lebih di tingkatkan kembali.” Pungkasnya.

Emma juga menuturkan jika setelah di lantik nanti, beliau akan membuat program khusus untuk para pelaku UMKM baik dalam bidang kuliner berbahan baku ikan ataupun yang lainnya.

“Minimal masyarakat di beri image untuk gemar mengoksumsi makan ikan, sementara informasi tentang manfaat dari makan ikan itu masih minim, dan seandainya nanti masyarakat sudah paham akan kandungan gizi dari mengkonsumsi ikan, maka akan banyak masyarakat yang datang ke sini”, tutur Emma pada Jabar Ekspres.

Lanjutnya , Emma juga mengatakan UMKM di Kabupaten Bandung maupun olahan kuliner UMKM juga banyak, dan PIM bisa menjadi salah satu media untuk bisa menampung dan memberdayakan hasil dari olahan produk UMKM itu sendiri.

“Nanti akan kita tampung hasil produk maupun olahan dari UMKM atau masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung ini, yang nanti produk olahan ikan ini bisa lebih diberdayakan dan masyarakat jadi tahu jika mereka perlu olahan ataupun prodak terutama tentang perikanan bisa datang ke sini.” Kata Emma.

Emma juga mengapresiasi #PT.CBS selaku pihak pengelola, karena CBS cukup menjadi motivasi walaupun di tengah masa pandemi covid-19 ini masih bisa mengejar target, yang memang harus lebih di tingkatkan lagi

” Mudah-mudahan kedepannya CBS bisa lebih baik lagi dan bisa bekerja sama dengan dinas-dinas yang terkait dalam mendukung program PIM ini”, tutupnya.

Di lokasi yang sama, Adhitia Yudisthira Yogas selaku Dirut PT. CBS mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan ibu bupati terpilih ,dan beliau juga mengatakan jika memang kedepan ibu bupati akan menjadi Brand Ambassador sebagai ibu ketua forum gemar makan ikan di Kabupaten Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan