Joe Taslim Jadi Sub-Zero di film Terbaru Mortal Kombat? Yuk Intip Bocorannya

JAKARTA – Warner Bros baru saja merilis first look dari film Mortal Kombat. Ada satu hal yang begitu menarik perhatian dan menjadi sorotan dalam gambar tersebut, yakni kita bisa melihat penampilan perdana Joe Taslim sebagai Sub-Zero!

Berdasarkan informasi, Joe Taslim dipercaya memerankan karakter Bi-Han. Dalam Mortal Kombat terbaru, Joe Taslim beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sony Blade, hingga Mehcad Broos sebagai Jax.

Berbeda dari film Mortal Kombat sebelumnya, film terbaru akan memiliki rating R-Rated. Artinya, Mortal Kombat terbaru besar kemungkinan menghadirkan banyak adegan kekerasan.

Melansir situs Greenscene, Sub-Zero adalah karakter yang diciptakan oleh John Tobias dan Ed Boon untuk game Mortal Kombat. Sub-Zero mempunyai kekuatan dalam mengendalikan es. Sub-Zero punya banyak jurus andalan, di antaranya adalah Ice Blast, Deep Freeze Uppercut, dan Ice Clone.

Film Mortal Kombat terbaru akan dirilis di layanan streaming HBO Max pada tanggal 16 April 2021. Sejatinya, film Mortal Kombat reboot dijadwalkan tayang pada 15 Januari 2021. Namun, perilisan film Mortal Kombat ditunda karena pandemi yang belum juga berakhir dan memengaruhi keberlangsungan industri film.

Jadi Sub-Zero di film terbarunya, Mortal Kombat, aktor Joe Taslim mengaku beban. Dia takut ekspektasi penggemar game tersebut tidak sama dengan dirinya.

“Sulit, chalenging sih, ya ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996, jadi tantangannya karena ini karakter yang idolanya bukan cuma Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya,” ujar Joe Taslim saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019).

Selain itu, Aktor usia 38 tahun itu sempat merasa tidak percaya diri saat penulis cerita Mortal Kombat, Greg Russo dan timnya menunjuknya untuk berperan sebagai Sub-Zero.

“Bahwa saat penulis menuliskan karakter ini memang dia bilang mengkhususkan satu nama, its you (Joe Taslim). Karakter yang lain mereka masih cari-cari tapi untuk Sub Zero (sutradara) come with one name, it’s you (Joe) mereka bilang, pressure banget sih tapi kan pressure itu yang buat kita lebih hidup,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan