oleh

Hangry, Multy Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia Kini Hadir di Bandung

BANDUNG– Multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia yang sedang hits, Hangry kini hadir di kota Bandung. Didirikan pada September 2019 oleh Abraham Viktor, Andreas Resha dan Robin Tan, Hangry mulai beroperasi sejak November 2019.

Outlet pertamanya berlokasi di Dipati Ukur. Dengan konsep satu kitchen dengan lima brand sekaligus, yakni Moon Chicken yang menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih, San Gyu yang menyajikan rice bowl ala Jepang, Dari Pada yang merupakan brand sajian minuman berbahan dasar kopi, susu dan yakult serta yoghurt, Nasi Ayam Bude Sari yang menyajikan menu nasi ayam dengan resep khas Indonesia, serta Ayam Koplo, ayam geprek dengan resep andalan khas ala Indonesia.

Terinspirasi dari model Cloud Kitchen di mana terdapat suatu lokasi dapur yang digunakan oleh beberapa brand untuk memproses pesanan dan menyajikannya dalam kemasan siap antar.

Memiliki lima brand yang dikembangkan sendiri telah tersedia di seluruh outlet dan dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar daring terkemuka seperti GrabFood, GoFood dan *Hangry* *App* serta layanan takeaway. Pada kesempatan promo, diberikan diskon menarik yang dipesan melalui platform digital Hangry App dan juga transportasi online.

Cita rasa produk yang ditawarkan oleh Hangry, tidak akan mengecewakan pelanggan, karena memiliki cita rasa yang cocok bagi lidah orang Indonesia pada umumnya, serta sudah melewati tahapan trial yang ketat. Dan ini dibuktikan dengan ekspansi gerai Hangry yang dengan cepat bertumbuh. Mulai dari satu gerai yang berada di Sudirman Park Jakarta pada bulan November 2019, dengan banyaknya permintaan kini terus berkembang hingga memiliki 41 gerai di Jabodetabek dan Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga