Hangry, Multy Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia Kini Hadir di Bandung

“Kehadiran di Bandung merupakan langkah penting bagi kami dalam mencangkup wilayah yang lebih luas dan menjadi lebih dekat dengan pelanggan” katanya.

Dengan pencapaian dan berkembangannya hingga saat ini, Hangry pun bertujuan untuk menjadi top of mind dari masyarakat Indonesia akan produk makanan dan minuman di Indonesia. Hangry juga melihat potensi menjadi game changer pada bisnis makanan dan minuman karena telah menjadi trendsetter bisnis restoran virtual dengan berbagai macam brand.

Dalam kesempatan yang sama, turut juga sebagai pembicara adalah Elviro Novianus, Head of Business Partnership Hangry. Dijelaskannya bahwa pembukaan Hangry di Kota Bandung ini sudah melalui riset dan analisa data yang panjang.

“Kota Bandung memiliki potensi dan peluang yang besar sebagai salah satu kota yang paling berkembang dari sisi bisnis dan daya beli masyarakatnya,” ujar Elviro.

Dalam waktu mendatang, Hangry akan terus memberikan yang terbaik melalui kehadirannya di lokasi-lokasi lain untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan.

“Selain itu tentunya melalui inovasi yang difokuskan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan makanan dan minuman dalam mendukung aktivitas serta menemani tiap momen yang dilalui sehari-hari” pungkas Elviro. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan