oleh

Juru Bicara Vaksinasi Covid 19, dr. Reisa: Semua Harus Disiplin Protokol Kesehatan Meski Sudah Divaksinasi

JAKARTA – Juru bicara vaksinasi Covid-19 dr Reisa Broto Asmoro mengingatkan masyarakat, termasuk Raffi Ahmad yang sudah mengikuti vaksinasi kemarin, Rabu, (13/1) di Istana Merdeka agar tetap melaksanaka protokol kesehatan meski sudah divaksinasi Covid-19.

“Semua harus disiplin protokol kesehatan, termasuk yang sudah divaksinasi,”kata dr Reisa kepada Antara, Kamis, (14/1), seperti dilansir dari Antara.

Dokter yang pernah menjadi presenter Dr. OZ Indonesia juga mengatakan untuk menaati protokol kesehatan yaitu senantiasa memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Baca Juga:  Begini Alasan Salat Taraweh Cepat Bedasarkan Ilmu Fiqih

Menurut Reisa, seharusnya masyarakat, terutama figur publik yang banyak diikuti masyarakat seharusnya menjadi benteng perlindungan diri dari Covid-19 dengan mencontohkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Yuk saling mengingatkan soal protokol kesehatan ini,”ujar dr Reisa.

Sebelumnya, selebgram Anya Geraldine mengunggah Instagram story yang memperlihatkan dirinya menghadiri acara pesta Ricardo Gelael. Dalam foto itu, Anya Geraldine, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sean Gelael, dan Gading Marten berfoto bersama tanpa mengenakan masker.

Baca Juga:  PT Jaswita Gelar Silahturahmi Bersama Anak Yatim

Padahal, pagi harinya Raffi baru saja divaksin di Istana Merdeka bersama Presiden Joko Widodo, sebagai perwakilan anak muda yang menerima vaksin pertama. Melalui Instagram pribadinya, ia juga mengunggah foto dirinya dengan Presiden Jokowi dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga