Sertijab Kepala Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, Kades: Dari Kami, Visi Misi Selaras

JATINANGOR – Telah dilaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Rabu (6/1).

Serah terima jabatan tersebut dihadiri para ketua RW Desa Hegarmanah dan tamu undangan lainnya seperti Camat Jatinangor hingga Wakil Bupati Sumedang.

Kemudian pada saat proses sertijab Kepala Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, terlihat diberlakukannya protokol kesehatan sesuai standar aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah RI.

Setiap yang menghadiri sertijab diharuskan untuk mencuci tangan serta diwajibkan menggunakan masker. Selain itu, para hadirin juga terlihat saling menjaga jarak selama proses sertijab berlangsung.

Acara yang dikemas dalam bentuk serimonial ini diisi dengan ceramah dan kata sambutan pejabat daerah setempat, baik yang lama maupun pejabat baru.

Pada proses sertijab, Cucun Suryana, Kepala Desa Hegarmanah yang baru dilantik memberikan ucapan terima kasih kepada para pejabat wilayah setempat yang telah menghadiri acara sertijab.

Selain ucapan terima kasih kepada para tamu undangan, Cucun juga memberikan ungkapan terima kasih secara khusus kepada Agus Sobarna sebagai Kepala Desa Hegarmanah sebelumnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada bapak Agus yang mana telah banyak melakukan kegiatan sebagai kepala desa di Hegarmanah” kata Cucun saat prosesi sertijab di Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu (6/1).

Cucun mengatakan bahwa visi dan misi yang dibawa tidak berbeda dengan visi misi sebelumnya.

“Dari kami, visi misi selaras yah, cuma menjalankannya saja nanti satu tahun ini bagaimana sisa anggaran yang satu tahun ini” ujarnya.

Dalam pemaparan tersebut Cucun menutup pidatonya dengan pesan kepada para ketua RW yang turut menghadiri acara sertijab tersebut.

“Kepada para ketua RW, marilah kita bersama-sama dan jgn segan kpd kami, apa yg belm atau perlu diusahakan, kita ngobrol bersama. Apa yang perlu diusahakan dalam satu periode ini,” tuturnya. (mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan