oleh

Kecewa Ketidak Jelasan Kompetisi Indonesia

BANDUNG – Kepastian mengenai kompetisi sepakbola di Indonesia masih belum menemui titik terang. Pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts pun menegaskan bahwa dirinya kecewa lantaran liga belum kunjung dipastikan berjalan. Padahal kompetisi sudah terhenti sejak Maret lalu dan belum kunjung menemui kejelasan.

Ketika kompetisi di negara lain sudah digelar, Indonesia belum kunjung bergeliat event sepakbolanya. Sempat beredar wacana liga akan bergulir pada bulan Juli maupun Oktober tapi tidak ada izin diterbitkan. Bahkan ketika wacana liga bergulir di Februari 2021, tetap belum ada kepastian.

Baca Juga:  Hadapi Persib Bandung, 3 Pemain Persita Dikabarkan Absen

“Ya seperti yang saya pernah katakan, kecewa karena saya pikir kami sudah cukup diberikan waktu. Seharusnya (liga) sudah dimulai Juli lalu menjadi September, September menjadi Oktober dan setelah itu kami mendengar (akan digelar) pada Februari, tapi hingga sekarang belum juga ada klarifikasi. Jadi tentu saya kecewa,” ujar Robert saat diwawancara dilansir dari simamaung.com.

Menurutnya penting agar kompetisi digulirkan lagi lantaran ini erat kaitannya dengan kesejahteraan hidup banyak orang. Tidak sedikit orang yang menggantungkan pemasukannya dari sepakbola. Di negara lain, sudah banyak yang bisa bangkit, dan kini giliran Indonesia yang bangun dari keterpurukan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga