KPU Karawang Dapat 6 Penghargaan

KARAWANG – Komisi Pe­milihan Umum (KPU) Ka­bupaten Karawang meneri­ma enam piagam penghar­gaan dari KPU Provinsi Jawa Barat, pada penyelenggara­an Pilkada Serentak Tahun 2020. Selain penghargaan, partisipasi pemilih mengal­ami kenaikan menjadi 70.03 %. Sebelumnya di Pilkada Tahun 2015, partisipasi pe­milih sebesar 67.68 %.

“Capaian dan penghar­gaan ini berkat kerjasama semua pihak. Dan ini men­jadi semangat untuk KPU Karawang kedepannya lebih baik lagi,”kata Ketua KPU Karawang, Miftah Farid.

Ditambahkan, KPU Kar­awang mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pi­hak dari mulai Forkopim­da, Bawaslu, paslon, tim kampanye, insan pers, serta seluruh pihak atas sinergi­tas, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lan­car dan sukses.

“PPK, PPS beserta sek­retariat, PPDP, KPPS dan PAM TPS yang telah mem­berikan dedikasinya dalam menyukseskan Pilkada, serta masyararakat yang telah menggunakan hak pilihnya,”ujarnya.

Enam penghargaan yang diterima dari mulai kategori 100 % publikasi Sirekap, terbaik dalam responsi­bilitas terhadap tahapan pengadaan dan pengelolaan logistik, terbaik ke III web­site terupdate (penyeleng­gara pemilihan), terbaik ke II pelaksanaan anggaran (reaktivasi), terbaik ke III pemutakhiran daftar nomi­natif pegawai pada sistem informasi administrasi kepegawaian, inovasi ap­likasi badan adhoc.

Penyerahan piagam peng­hargaan diterima langsung oleh Ketua KPU Karawang, Miftah Farid yang didam­pingi Sekretaris KPU Ka­bupaten Karawang Olina Theresia Santi Dewi pada saat rapat pimpinan refleksi dan proyeksi pelaksanaan tu­gas KPU di Jawa Barat Tahun 2020 dan 2021, Selasa (29/12) di Bandung. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan