oleh

Gencarkan Rapid Test Antigen, Operasi Gabungan Sasar Rest Area

BANDUNG – Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung serta menekan penyebaran wabah, Satgas Penanganan Covid-19 Jabar akan menggelar operasi gabungan besar-besaran.

Selain itu, pemeriksaan rapid test antigen bagi warga Jabar yang menuju Jakarta, maupun sebaliknya pada masa libur natal dan tahun baru akan digencarkan.

Pemeriksaan akan dilaksanakan di delapan rest area Tol Cipularang dan Tol Cipali. Kabar mengenai pemeriksaan itu tertuang dalam surat bernomor 2437/HUB.05.01/ Sekretariat yang diedarkan Satuan Pamong Praja Provinsi Jawa Barat tertanggal 22 Desember 2020. Surat tersebut ditandatangani Kasatpol PP Jabar Ade Afriandi.

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Maksimalkan Besaran Zakat Fitrah Lebaran 2021, Segini Besarannya

“Pada tanggal 24 s.d 27 Desember 2020 dan tanggal 30 s.d 31 Desember 2020 akan dilaksanakan pemeriksaan gabungan sekaligus pemeriksaan rapid antigen dan swab secara masif kepada masyarakat serta pengunjung di beberapa titik Rest Area Tol Cipularang dan Tol Cipali,” isi surat tersebut, kemarin (23/12).

Ade membenarkan akan adanya operasi gabungan tersebut. “Insyaallah akan ada (operasi gabungan),” kata Ade dilansir detikcom.

Pengecekan dan pengetesan ini rencananya dilakukan di ruas tol, yakni Cipularang dan Cipali. Untuk Tol Cipali akan berlangsung di rest area 97, 57, 72A, dan 72B. Sedangkan untuk di Tol Cipali berjalan di rest area 86A, 86B, 101B, dan 102A.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga