oleh

Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju, SGM Eksplor Gandeng Indomaret Salurkan 1.000 Paket Sarana Pendidikan

BANDUNG– Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Indomaret menyalurkan 1.000 paket sarana pendidikan senilai Rp 3,63 Miliar.

Bantuan berupa sarana pendidikan diperuntukkan bagi siswa-siswi kurang mampu di 10 kota di Indonesia untuk mendukung pendidikan generasi maju Indonesia.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, SGM Eksplor merupakan salah satu produk susu pertumbuhan yang telah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program.

Baca Juga:  Mengisi Ramadan Dengan Pendidikan Budi Pekerti

“Agar mereka dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju, berbagai upaya yang telah dilakukan ini selaras dengan misi dari SGM Eksplor yang ingin memastikan bahwa semua anak di Indonesia dapat memiliki akses untuk menjadi Anak Generasi Maju.” Ujar Widianto dalam keterangan tertulisnya. Selasa (22/12)

Sayangnya, saat ini masih banyak anak-anak di Indonesia yang belum memiliki akses edukasi yang memadai terutama selama masa sekolah daring.

Baca Juga:  Mensos Sebut 21 Juta Data Tercatat Terima Bansos Ganda

Lebih lanjut Widianto Juwono mengatakan, SGM Eksplor percaya setiap anak merupakan individu yang unik dan memiliki kesempatan serta potensi untuk berkembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga