Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju, SGM Eksplor Gandeng Indomaret Salurkan 1.000 Paket Sarana Pendidikan

“Kami mengajak semua pelanggan Indomaret untuk berpartisipasi dan mendukung pendidikan anak Indonesia, melalui pembelian susu pertumbuhan SGM Eksplor di jaringan gerai Indomaret ataupun melalui aplikasi Klik Indomaret. Kolaborasi dengan SGM Eksplor ini sejalan dengan komitmen Indomaret dalam membantu masyarakat, khususnya anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Marketing Communication Executive Director PT. Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni.

Sebagai kelompok populasi yang besar, anak-anak Indonesia saat ini akan menjadi penggerak roda kemajuan bangsa ke depannya. Dapat dibayangkan, seperti apa majunya Indonesia jika setiap anak nantinya dapat memberikan ide, berinovasi, dan berkarya sesuai kemampuan terbaik mereka.

“Oleh karena itu, salah satu kunci kemajuan Indonesia mendatang tergantung pada bagaimana kualitas anak-anak saat ini. Melalui inisiatif ini, kami berupaya memfasilitasi semangat bersatu dan kuat masyarakat dalam mendukung mewujudkan anak-anak Indonesia menjadi Generasi Maju untuk Indonesia maju di masa mendatang.” pungkas Widianto. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan