oleh

Aqil Savik Dipanggil Timnas U-23

BANDUNG – Melalui website resmi PSSI, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memanggil 36 pemain dalam rangka persiapan menuju SEA Games 2021 Vietnam. Hanya Aqil Savik pemain Persib yang dipanggil untuk bergabung pada Minggu (20/12) di Jakarta.

Pemusatan latihan akan dilaksanakan di Senayan sampai 31 Desember nantinya. Shin juga turut memanggil beberapa nama senior seperti Evan Dimas dan Ryuji Utomo. Tak ada nama Febri Hariyadi pemain Persib yang langganan masuk skuat tim nasional.

Baca Juga:  Hadapi Persib Bandung, 3 Pemain Persita Dikabarkan Absen

“Ya kami besok memulai TC timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021. Para pemain yang kami panggil sebagian besar pemain yang berlaga di SEA Games 2019 lalu di Filipina. Kami juga ada memanggil beberapa pemain senior,” kata pelatih Shin Tae-yong dilansir dari simamaung.com.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebutkan hal-hal yang harus diperhatikan pemain selama menjalani TC, terutama soal kedisiplinan. Faktor lain yang tak kalah penting mengenai fisik dan mental.

Baca Juga:  Tuai Pujian, Debut Duet Klok-Rashid, Begini Kata Pelatih Persib

“TC di Jakarta dari tanggal 20 hingga 31 Desember mendatang. Para pemain tentu harus selalu bekerja keras, disiplin, punya fisik yang bagus dan mental yang baik. Karena kami juga ingin timnas Indonesia meraih prestasi di SEA Games 2021 mendatang,” lanjutnya. (bbs/tur)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga