oleh

Tolak Tawaran Klub Negara Tetangga, Febri Hariyadi Pilih Setia Bersama Persib

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi mendapat tawaran dari tim Thailand. Hal tersebut disampaikan pelatih Robert Alberts.

Robert mengatakan, tawaran tersebut telah disampaikan secara resmi kepada Persib dan pelatih asal Belanda itu sudah menyampaikan langsung kepada Febri.

Namun, kata Rober, Febri tidak tertarik dengan tawaran yang diberikan tim asal Negara Gajah Putih tersebut.

“Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya,” ujar Rober dilansir dari republikbobotoh.com, Selasa (8/12).

Baca Juga:  Sambut Piala Wali Kota Solo, Robert Alberts Hanya Boyong 20 Pemain

“Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” tambahnya.

Ada dua alasan yang disampaikan Febri terkait penolakan tersebut. Yang pertama, Febri rupanya tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman. Selain itu, Febri masih ingin bermain bersama Persib seiring kabar Liga 1 2020 akan dimulai Februari 2021 mendatang.

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan.”

Baca Juga:  Waduh, Alami Patah Hidung saat Latihan bersama Persib, Begini Kondisi Teja Paku Alam

“Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib,” terang pelatih asal Belanda itu. (bbs/tur)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga