Momen Omid Nazari Gabung Timnas Iran

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, menceritakan momen terbaik dalam kariernya yakni bermain bersama Timnas Iran.

Omid Nazari bangga membela Iran, meski ia memiliki darah Filipina. Seperti diketahui, ia merupakan pemain kelahiran Swedia yang punya darah campuran Iran dan Filipina.

“Bermain dengan tim nasional Iran adalah hal yang bagus, bermain untuk salah satu negara saya. Saya berdarah campuran. Ayah saya berasal dari Iran. Jadi itu adalah hal bagus,” kata Omid dilansir dari bola.com, Senin (7/12).

Selain itu, Omid juga mengungkapkan hal-hal yang bersifat pribadi lainnya. Dia mengatakan dua tim favoritnya, yakni Barcelona FC dan Liverpool.

Pemain ini didatangkan Persib dari klub raksasa Filipina, Ceres-Negros ini semakin betah saja di Persib. Sayangnya, pandemi COVID-19 membuat kompetisi terhenti. Ia pun pulang ke Swedia.

Pemain kelahiran 29 April 1991 itu pun sudah rindu dengan atmosfer sepak bola Indonesia, terutama di kandang Persib Bandung.

Menunggu Liga 1

Omid Nazari belum mengetahui jadwal untuk bisa kembali ke Indonesia. Menurut Omid, semua tergantung keputusan manajemen dan jajaran pelatih Persib Bandung dan tentunya kepastian Shopee Liga 1.

“Jadi kapan pun kami mendapatkan kabar, saya akan kembali dan saya hanya berpedoman kepada hal itu,” ujarnya.

Omid tidak akan santai menikmati liburan. Dia akan tetap menjalani latihan mandiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar saat kembali berkumpul dan latihan bersama.

“Kami harus tetap berlatih walaupun mandiri. Apalagi kami akan mendapatkan program latihan dari jajaran pelatih selama diliburkan,” ujar pemain bernomor punggung 91 di Persib itu. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan