Mau Bikin Konten Video? Samsung Galaxy A71 Jagonya

BANDUNG – Mengakses medis sosial saat ini sudah jadi rutinitas setiaporang dari berbagai kalangan Update status, sharing konten menarik hingga posting konten video atau foto. Dan ini yang dinamakan Outfit of the day (OOTD) menjadi aktivitas media sosial yang sering dilakukan.

Head of IM Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant menjelaskan, berbagai platform aplikasi media sosial pun semakin meningkat jumlah penggunanya.

’’TikTok dan Instragam adalah contoh aplikasi medsos favorit untuk menunjukan eksistensinya di medsos,’’ucap Denny dalam keterangan rilisnya, Senin, (7/12)

Sebetulnya membuat konten video untuk medsos cukup gunakan Smartphone. Sebab, sudah dibekali fitur kamera berkemampuan tidak kalah dengan kamera digital.

Produk Smartphone dari Samsung Galaxy A71 bisa menjadi rekomendasi untuk membuat video konten menjadi berkualitas. Dengam dibekali Quad Camera yang terdiri dari Main Camera 64 MP + Ultra-Wide 12 MP + lensa Depth 5 MP + kamera Macro 5 MP.

’’Main Camera 64 MP berfungsi untuk menghasilkan gambar foto dan video yang cerah dan tajam. Kemudian lensa kamera Ultra-Wide 12 MP mampu menghasilkan tangkapan gambar luas hingga sudut pandang 123 derajat,’’kata dia.

’’Kamera lensa Depth 5 MP berguna untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sempurna. Sedangkan kamera Macro 5 MP bisa untuk memotret objek dari jarak dekat. Dan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy A71 dibekali dengan kamera berresolusi besar, yaitu 32 MP,’’tambah dia.

Samsung Galaxy A71 yang menyediakan fitur Single Take. Fitur ini akan membantu kamu saaat merasa ribet saat harus bergantian untuk mengambil foto dan video untuk objek yang sama.

’’Jadi kamu tidak akan kehilangan momen akibat harus berpindah dari mode foto dan video. Dengan fitur Single Take kamu cukup sekali tekan tombol shot, maka kamera di Samsung Galaxy A71 akan mengambil foto dan video secara bersamaan,’’ucap Deny.

Tidak hanya itu dengan fitur Single Take ini juga bisa menghasilkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward.

Selain itu teknologi Artificial Inteligence pada Samsung Galaxy A71 akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan