Berikan Kemudahan Beramal Lewat Aplikasi Amalsholeh.com

BANDUNG. Untuk memberikan kemudahan bagi umat muslim menjalankan ibadah dan berbagi, Amalsholeh.com meluncurkan aplikasi AmalSholeh.

CEO Amalsholeh.com Nur Roni Dinnurohman atau yang akrab disapa Onnay mengatakan, aplikasi AmalSholeh dirancang sebagai sahabat bagi umat muslim dalam beramal sholeh. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google playstore.

Aplikasi AmalSholeh menyediakan fitur yang memudahkan umat muslim beribadah seperti, Al Qur’an, jadwal shalat dan adzan, doa-doa, hingga infak, sedekah dan wakaf.

’’InsyaAllah aplikasi ini akan terus berkembang sehingga dapat menjadi penunjang gaya hidup umat muslim,” ujar CEO Amalsholeh.com Nur Roni Dinnurohman atau yang akrab disapa Onnay.

Menurutnya, Amalsholeh.com merupakan platform penggalangan dana online yang dikelola oleh Yayasan Bersama Beramal Sholeh untuk membantu niat baik dari beragam pihak baik perorangan maupun NGO dalam menghimpun dana Infak, Sedekah, dan Wakaf melalui berbagai program sosial, kemanusiaan, dan juga pemberdayaan.

Selain itu, selama 2020 sebanyak 384 NGO telah berkolaborasi dengan platform yang berdiri sejak 2019 ini. Dari kolaborasi tersebut sebanyak 1.200 program sosial, kemanusiaan, dan pemberdayaan telah terdanai. Lebih dari Rp40 miliar dana yang terhimpun dari 300.000 donatur telah tersalurkan kepada yang membutuhkan.

Amalsholeh.com berupaya untuk selalu transparan, realisasi program yang jelas, data yang bisa diakses, mudah diakses, memiliki metode pembayaran yang banyak, dan amanah.

Dengan hadirnya aplikasi AmalSholeh ini kami berkomitmen untuk menyalurkan donasi lebih cepat dan tepat sasaran. Kami memastikan setiap program terdaftar merupakan program real, konkrit dan dapat dipertanggungjawabkan.

’’Mohon doakan kami agar senantiasa amanah dan istiqomah, sehingga ikhtiar ini semoga menjadi pahala yang diterima oleh Allah SWT, pahala yang mengalir kepada kedua orang tua kita, serta menjadi penggugur dosa-dosa kita di masa lalu,” ujar Onnay.

Untuk itu, sebagai upaya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi, Amalsholeh.com saat ini memiliki program #PekanBeramalSholeh.

Program ini, bertujuan mengajak masyarakat untuk ikut menebar manfaat dengan mengimplementasikan program-program kebaikan seperti #BeramalMakanan, #BeramalSembako, #BeramalMasjid, #BeramalTanggap, #BeramalQuran dan program beramal sholeh lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan