oleh

Persaingan Grup H Makin Ketat Usai PSG Kalahkan MU

MANCHESTER– Keputusan buruk manajer Ole Gunnar Solksjaer yang tidak cepat mengganti Fred pada babak kedua, memberi jalan kepada Paris Saint-Germain untuk menang 3-1 atas Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari.

Hal ini membuat perebutan tiket 16 besar Liga Champions Grup H menjadi semakin ketat.

MU, PSG, dan RB Leipzig kini sama-sama memiliki poin sembilan sehingga penentuan siapa yang berhak melanggeng ke babak 16 besar bakal berlangsung hingga pekan pamungkas, demikian catatan resmi UEFA.

Pada pekan terakhir Manchester United akan bertandang ke markas RB Leipzig, sementara PSG diprediksi menang mudah karena hanya melawan Istanbul Basaksehir yang sudah dipastikan gugur di Paris.

Pada awal-awal laga PSG langsung menampilkan permainan menyerang. Baru enam menit berjalan Neymar memaksa De Gea memungut bola lebih cepat. Berawal dari sepakan Mbappe yang diblok, bola muntah mengarah ke Neymar untuk diselesaikan lewat sepakan ke sudut kiri gawang.

MU yang hanya tinggal memerlukan satu poin lebih menunggu serangan pada awal-awal laga.  Alessandro Florenzi menciptakan peluang berbahaya. Sepakan kerasnya di luar kotak penalti masih bisa ditepis De Gea. Setelah laga berjalan 15 menit, MU baru bermain terbuka dan mengurung pertahanan PSG.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga