Persaingan Grup H Makin Ketat Usai PSG Kalahkan MU

Petaka bagi Setan Merah saat harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain pada menit ke-70. Fred mendapat kartu kuning kedua setelah dianggap melanggar Ander Herrera dalam situasi perebutan bola.

Fred sebelumnya beruntung tidak mendapatkan kartu merah pada babak pertama tapi ketika bahkan komentator pertandingan memperkirakan Fred bakal ditarik pada babak kedua, Solskjaer malah tetap memainkan gelandang Brasil yang kerap melakukan tekel-tekel sembrono itu.

Sebelum Fred diusir keluar lapangan MU beberapa kali nyaris menyamakan dan menekan PSG yang tampak hanya mengandalkan pergerakan Neymar dan Mbappe.  Setelah Fred diusir keluar lapangan, PSG menjadi di atas angin namun MU sempat beberapa kali menciptakan peluang.

Solksjaer juga membuat blunder dengan memasukkan Odion Ighalo sehingga timpang di sayap kanan setelah Aaron Wan Bissaka ditarik.

Akibatnya pada penghujung laga, Neymar membuat kedudukan menjadi 3-1. Lewat serangan balik cepat, Rafinha mengirim umpan ke Neymar yang tinggal menceploskan bola untuk menyempurnakan kemenangan 3-1 PSG. (ant/ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan