Samsung Galaxy A Series Tawarkan Fitur Canggih untuk Buat Video Konten

BANDUNG – Di masa Pandemi Covid-19, pembuatan video konten semakin merebak. Tidak sedikit youtuber-youtuber baru bermunculan. Baik dari masyarakat biasa maupun kalangan artis.

Berdasarkan informasi sebetulnya, konten-konten digital sudah ada sebelum  Pandemi Covid-19. Namun, semenjak diberlakukan kebijakan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Work From Home (WFH), ketertarikan masyarakat terhadap membuat konten digital semakin meningkat. Terutama dikalangan anak muda.

Mereka mencoba menjadi artis dadakan dengan mecoba membuat konten digital diberbagai platform aplikasi Media Sosial(Medsos).

Melihat peluang itu, perusahaan gadget asal Korea Selatan Samsung, mencoba tawarkan berbagai pilihan produk dengan dukungan teknologi terkini.

Berbagai fasilitas canggih untuk menunjang pembuatan konten digital tersedia untuk keperluan fotografi dan video.

Pada acara Workshop yang digelar secara virtual bertema ‘Be A Creator, Be Awesome You’ pada Selasa (3/11) dijelaskan bahwa, Smartphone Samsung Galaxy A series sangat mumpuni untuk membuat video konten atau kebutuhan fotografi.

Product Marketing Manager Samsung Indonesia Jenny Chua mengungkapkan, untuk memberikan kebutuhan masyarakat pengguna Smartphone, Samsung Galaxy series yang baru dirilis pada 2020 memiliki berbagai keunggulan. Sebab, hampir Smartphone Samsung Galaxy Series sudah dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi dan spesifikasi processor dan RAM terbaru.

Jenny merekomendasikan, untuk kebutuhan pembuatan video konten Galaxy A51 dan Galaxy A71 sangat bisa diandalkan.

Fitur kamera resolusi 48 mega pixel, dan daya tahan batre mencapai 4.500 mAh, Samsung Galaxy A series sangat cocok untuk dijadikan perangkat utama membuat video konten bagi kalangan jurnalis.

“Pada Galaxy A51 dan A71, konten kreator bisa memanfaatkan makro lens dan ultrawide yang terdapat empat kamera dua Smartphone itu,” katanya.

Sementara itu pembicara lainnya, Glenn Prasetya selaku pembuat konten kreator profesional menuturkan, produk Smartphone dari Samsung sebelumnya sudah banyak digunakan untuk berbagai keperluan.

’’Alasannya, Smartphone Samsung memiliki kualitas dan ketahanan yang baik,’’ujar dia.

Glenn memberikan preview pada produk terbaru Samsung Galaxy A71 dan A51. Menurutnya, dari kualitas kamera, Galaxy A71 dan A51 tidak perlu diragukan lagi kualitas hasilnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan