oleh

Teh Nia Dorong Kemajuan UMKM di Bisnis Konveksi

NGAMPRAH – Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Nia Kurnia mendorong para pelaku UMKM di bidang konveksi untuk mengembangkan bisnisnya lebih pesat.

Sebab, Kabupaten Bandung memiliki potensi yang besar kendati saat ini Tanah Abang dan Thamrin City masih menjadi magnet bagi pelaku konveksi.

“Tadi ada pemikiran canggih loh, jalan tol kita sudah punya (soroja), artinya secara akses ini akan bisa lebih mendekati, tinggal pusat perdagangannya,” ujar wanita yang akrab disapa Teh Nia, Rabu (21/10).

Baca Juga:  Vaksin Merah Putih dari Eijkman Terus Dikembangkan, Bio Farma Akan Uji Bibit Vaksinnya

Dirinya mengaku ingin membangun gedung yang berbentuk hanggar. Nantinya gedung tersebut akan diperuntukan untuk menggelar dagangan dan menggelar produk. Konsep tersebut sama seperti yang dilihatnya di Singapura.

Terkait dengan lokasi, Teh Nia mengaku akan membicarakan hal tersebut kepada Disperkimtan. Yang mengetahui tata kota, dan peruntukan percepatan pembangunan di Soreang yang merupakan ibu kota Kabupaten Bandung.

“Doakan oleh semuanya, mudah-mudahan geliat ekonomi ini bisa juga berefek penambahan PAD (pendapatan asli daerah) untuk Kabupaten Bandung,” sambungnya.

Baca Juga:  Larangan Mudik Berlaku, 300 Lebih Kendaraan Telah Diperiksa di Pos Penyekatan Cileunyi

Selain jalan tol yang bisa mempermudah geliat ekonomi, Teh Nia juga menyakini bahwa jika pembangunan Sky Walk dan menara Asmaul Husna di Soreang selesai, maka berpotensi untuk menjadi fasilitas untuk para pelaku konveksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga