oleh

Modena Berikan Kebebasan  Desain Sendiri untuk Produk Rumah Tangga Kesayangan

JAKARTA – Perusahaan produk rumah tangga Modena, mengembangkan konsep personalisasi atau kustomisasi dengan nama program Me by Modena.

Product Manager Modena Indonesia Munarko mengatakan, program dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance.

Progam ini memberikan para pelanggan kesempatan untuk mem-personalisasikan tampilan depan Home Appliances yang akan dibeli sehingga sesuai dengan kepribadian dan keinginannya.

“Dengan adanya Me by Modena, kami berharap bahwa ini dapat menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya,’’ ucap Munazrko dalam keterangan rilisnya ke redaksi jabar Ekspres, kemarin, Senin (12.10).

Dia menuturkan, Modena ingin memberikan keleluasan bagi masyarakat untuk memilih desain sesuai kepribadian nya baik berupa grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website ataupun jika melalui MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian .

’’Jadi dapat meng-upload design yang diinginkan melalui website. Nantinya akan kita aplikasikan di produk Modena pilihannya.” Ucapnya.

Dia mengatakan, program ini, sebagai bentuk keinginan memberikan keleluasaan dalam memilih desain. Selain itu Modena juga menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi.

’’Jadi produk-produk Modena yang bisa dikostum di antaranya Refrigerator (lemari pendingin), Water Dispenser (mesin penyaji air), Cooker Hood (penghisap asap dapur), hingga Water Heater (pemanas air),’’ujar dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga