Modena Berikan Kebebasan  Desain Sendiri untuk Produk Rumah Tangga Kesayangan

JAKARTA – Perusahaan produk rumah tangga Modena, mengembangkan konsep personalisasi atau kustomisasi dengan nama program Me by Modena.

Product Manager Modena Indonesia Munarko mengatakan, program dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance.

Progam ini memberikan para pelanggan kesempatan untuk mem-personalisasikan tampilan depan Home Appliances yang akan dibeli sehingga sesuai dengan kepribadian dan keinginannya.

“Dengan adanya Me by Modena, kami berharap bahwa ini dapat menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya,’’ ucap Munazrko dalam keterangan rilisnya ke redaksi jabar Ekspres, kemarin, Senin (12.10).

Dia menuturkan, Modena ingin memberikan keleluasan bagi masyarakat untuk memilih desain sesuai kepribadian nya baik berupa grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website ataupun jika melalui MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian .

’’Jadi dapat meng-upload design yang diinginkan melalui website. Nantinya akan kita aplikasikan di produk Modena pilihannya.” Ucapnya.

Dia mengatakan, program ini, sebagai bentuk keinginan memberikan keleluasaan dalam memilih desain. Selain itu Modena juga menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi.

’’Jadi produk-produk Modena yang bisa dikostum di antaranya Refrigerator (lemari pendingin), Water Dispenser (mesin penyaji air), Cooker Hood (penghisap asap dapur), hingga Water Heater (pemanas air),’’ujar dia.

Modena juga memberikan pilihan produk dari berbagai macam kategori yang tersedia dengan berbagai macam spesifikasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Modena juga bisa didapatkan  secara online di website www.modena.co.id/mebymodena ataupun di Modena Experience Center dan Modena Home Center terdekat.

’’Konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lainnya, mengatur posisi sesuai dengan selera, dan klik tombol “simpan” di website, dan beberapa saat kemudian produk impian Anda sudah sampai dikirim ke rumah,’’tuturnya.

Munarko mengatakan, saat ini, program Me by Modena berlaku hanya untuk daerah Jabodetabek, namun ke depannya akan diperluas ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi.

’’Me by Modena adalah wujud dari komitmen MODENA untuk terus berinovasi,’’tanda Munarko. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan