Kerahkan Mesin Partai, Ketiga Paslon Pilkada Kab. Bandung Targetkan Peroleh Suara Terbanyak

SOREANG – Untuk memenangkan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kab. Bandung, ke tiga tim sukses pasangan calon saat ini tengah memetakan untuk meraih suara terbanyak pada hari pencoblosan nanti.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Nu Pasti Sabilulungan Cecep Suhendar menyakini dapat meraup suara 50 persen.

Menurutnya, target itu adalah realistis. Sebab, pihaknya sudah melakukan pemetaan dari hasil tim kerja pasangan calon nomor urut 1, Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi.

’’Pemetaan tersebut dilakukan secara detail mulai dari tingkat kecamatan, desa bahkan mulai dari para relawan tingkat RT,’’kata Cecep ketika dihubungi, Senin (5/10).

Menurutnya, angka tersebut merupakan analisa dari data yang dihitung dari tim relawan. Bahkan, target kita diangka diatas satu juta suara. Artinya, diatas 50 persen.

Untuk mencapai target itu, tim sukses akan terus melakukan sosialisasi sesuai menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Dia pun menjelaskan, pendekatan kepada masyarakat melalui kelompok-kelompok maupun individu akan terus dilakukan. Baik melalui tatap muka langsung maupun secara virtual.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kemenangan pasangan calon nomor urut 2 Yena Iskandar Masoem-Atep, Hen Hen Asep Suhendar mengatakan, meski banyak pihak yang tidak memperhitungkan, target perolehan suara tidak ingin asal-asalan. Sebab, harus ada dasar yang jelas.

Menurutnya, selama ini pasangan Yena-Atep terus bergerak dengan menyosialisasikan berbagai program dan visi-misinya.

’’Jadi apa yang bisa diharapkan dari mereka. Kan itu target awalnya. Selanjutnya, kita evaluasi hasil pergerakannya seperti apa,” kata Hen Hen.

Dia mengungkapkan, untuk memenangkan Pilkada kali ini, pendekatan dikalangan milenial dengan membawa slogan Dahsyat akan terus dilakukan. Namun, tetap semua pemilih tetap dibidik.

“Oleh karena itu, pasangan Yena-Atep banyak yang melakukan kegiatan-kegiatan yang mengarah ke milenial. Diantaranya mengadakan lomba pembuatan vlog kampanye Yena-Atep,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, untuk melakukan pergerakan yang masif, pihaknya akan memaksimalkan seluruh komponen yang ada, seperti struktural partai sudah siap bahkan hingga ke tingkat  RT/RW

“Beberapa PAC, sudah mulai dikoordinir dan didatangi calon dan juga ke masyarakat umum. Baguslah gerakannya. Apalagi, Atep ada di Dapil 1 ya, antusiasme masyarakat memang begitu bagus menyambut kedatangannya,” tandas Hen Hen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan