Aurelie Moeremans Mengaku Sempat Jadi Toxic Saat Pacaran

PENYANYI sekaligus aktris Aurelie Moeremans mengaku sempat menjadi pelaku toxic saat berpacaran dengan mantan kekasihnya. Ia pun menyadari hal tersebut, namun masih beberapa kali mengulangi kesalahan yang sama.

Aurelie mengatakan ia sempat melakukan toxic dalam hubungannya usai putus dari mantan kekasihnya yang sangat toxic. Ya Aurelie me­mang pernah menjadi korban toxic relationship saat usianya masih 15 tahun.

 

“Aku pun pernah menjadi toxic setelah mengalami toxic yang pertama. Aku pertama kali pacaran kan dulunya (dengan pria toxic) waktu yang pertama itu. Terus aku deket sama cowok lain yang baik tapi aku yang jadi toxic,” kata Aurelie Moeremans.

Lebih lanjut perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini mengatakan alasannya bisa menjadi toxic. Katanya se­mua itu terjadi karena terbia­sa menjalani hubungan yang toxic dengan mantannya.

“Kenapa bisa toxic ya ka­rena sebelumnya aku pernah mengalami itu dan mem­bawa kebiasaan ke new re­lationship aku secara nggak sadar. Kayak cemburu berle­bihan gitu lah,” tutur Aurelie Moeremans.

Pada kesempatan itu, Au­relie juga mengatakan meski mengalami toxic relationship namun ia bisa mengam­bil banyak hikmah. Seperti ia jadi lebih dewasa saat menjalani hubungan asmara dengan kekasih barunya kini yang bernama Hanif Rama­dhana.

“Untungnya dengan men­galami hal itu bisa mem­buatku menjadi dewasa dan pintar saat menjalin hubungan. Gaya pacaranku sekarang juga sangat positif dan sehat,” kata Aurelie Mo­eremans.(net/sri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan