Karyawan BJB Cianjur Terpapar Covid-19

CINJUR – RA salah satu Karyawan bank bjb Cabang Cianjur, dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan swab tes. Saat ini RA, tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Sukabumi.

Manajer Oprasional bank bjb Cabang Cianjur Iman membenarkan RA salah satu stafnya itu positif Covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil swab tes pada beberapa minggu ke belakang.

“Ia benar kang, salah satu karyawan bank bjb cabang Cianjur RA dinyata­kan positif Covid-19 setelah dilakukan swab tes mandiri. Kini, tengah menjalani iso­lasi mandiri di rumahnya di Sukabumi,” kata Iman saat dihubungi melalui sambun­gan telefon, belum lama ini.

Iman mengatakan, mendengar informasi RA positif Covid-19, sebanyak 20 karyawan lainnya di bank bjb Cabang Cianjur ini dilakukan swab tes.

“Sebanyak 20 orang kar­yawan bank bjb Cianjur, di­lakukan swab tes dan al­hamdulillah hasilnya semua negatif,” katanya.

Iman mengatakan, yang ber­sangkutan (RA) saat ini belum masuk kerja seperti biasanya karena belum ada keputusan atau hasil tes akhirnya.

“Kami dari bank bjb Cianjur, belum menerima hasil akhir RA seperti apa. Jadi hingga saat ini yang bersangkutan masih menjalani isolasi man­diri,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk pe­layanan saat ini tetap berjalan normal seperti biasa, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Pelayanan saat ini tetap normal sepeti biasa, namun tentunya mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat men­gatakan, ada satu orang kar­yawan bank bjb cabang Cian­jur yang terpapar Covid-19.

“Ia benar, saya menden­gar ada satu orang karyawan bank bjb Cabang Cianjur yang positif Covid-19,” kata Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat.

Dudi berharap untuk pe­layanan di bank bjb Cabang Cianjur harus benar-benar mengikuti protokol kesehatan.

“Saya harap untuk pelay­anan harus Benar-benar diperhatikan protokol kes­ehatan,” jelasnya.(yis/sri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan