Cita Citata Lupakan Menikah

 

PEDANGDUT Cita Citata gagal menikah dengan bule asal Belanda, Roy Geurts tahun ini. Pelantun ‘Goyang Dumang’ itu telah melupakannya semua. Kini, ia lebih memikirkan bagaimana bisa bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19.

Perempuan berusia 26 tahun ini tidak memiliki target untuk menikah. Maklum, karena juga usianya masih terlalu muda.

“Setelah gagal aku tidak punya target. Haha….Ya sekarang target aku bisnis aja,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Perasaan trauma gagal menikah memang dirasakan. Namun, dirinya saat ini santai saja kalau memang jodohnya cepat akan menikah.

“Ada (trauma). Tapi ya kita jalani aja, jangan sampai diburu-buru gitu,” tuturnya.

Cita Citata juga tidak trauma jika memang menjalin hubungan lagi dengan orang asing.

“Enggak juga (trauma dengan orang asing). Siapa aja yang penting mah cocok, sekarang yang lebih ribetin mah kerja, karena sekarang aku lagi fokus kerja,” ucapnya.

Saat ini, Cita Citata mengaku ingin fokus pada pekerjaan. Sekarang bagaimana agar bisa bertahan hidup dalam kondisi ekonomi yang sulit.

“Yang penting sekarang bertahan hidup karena lagi pandemi ya,” katanya lagi.

Diketahui, selepas batal menikah dengan Roy Geurts, Cita Citata dikabarkan CLBK dengan Jordi Onsu. Namun, keduanya sama-sama disibukkan dengan pekerjaannya, sehingga sulit untuk bertatap muka langsung.

“Sekarang tuh lagi masa pandemi gini Jordi sibuk dengan kerjaannya aku sibuk dengan kerjaan aku. Jadi kami dekat, tapi jarang ketemu, ya sudah doakan aja,” tukasnya.

Sebagai informasi, adanya pandemi Covid-19 rencana pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts ditunda menjadi Agustus 2020. Keseriusan Roy untuk menikahi Cita Citata dibuktikan dengan dirinya menjadi mualaf. Namun, kini hubungan mereka telah berakhir, padahal biaya pernikahan sudah 100 persen lunas. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan