oleh

Janjikan Program Wifi Gratisan, Nia-Usman Inginkan Warga Kab. Bandung Melek Teknologi

SOREANG – Bakal pasangan calon Pilkada Kab. Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi menjanjikan program pemasangan Wifi di pelosok desa-desa.

Program yang dikenal dengan Wifi Gratisan atau Warisan itu diperuntukan agar masyarakat Kab. Bandung melek akan teknologi Informasi.

Ketua Tim Pemenangan Nu Pasti Sabilulungan, Cecep Suhendar menuturkan, program ini sudah menjadi konsep pasangan Nia-dan Usman. Hal ini dilakukan agar pemenuhan kebutuhan teknologi untuk warga bisa segera terwujud.

Baca Juga:  Tips Jitu Khatam Qur'an Selama Ramadan

’’Visi misi Teh Nia adalah mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul dengan berkarakteristik sabilulungan. Sehingga, teknologi masuk dalam program janji politiknya,’’katanya kepada Jabar Eskpres, (11/9).

Dia menilai, konsep teknologi informasi dan digitalisasi di zaman sekarang sudah menjadi kebutuhan dasar. Sehingga, sarana dan prasana harus di wujudkan secara menyeluruh.

Konsep Nia-Usman sebetulnya mengalir bagai air. Tujuan membuat program ini diperuntukan untuk semua level warga masyarakat, baik pemilih pemula, milenial, dewasa maupun orang tua.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Peringatkan Gelombang Covid Ketiga Jika Masyarakat Nekat Mudik

’’Kita akan masuki semua. Semua segmen itu sudah kita persiapkan dan sudah dijelajahi semuanya,” kata Cecep.

Cecep menuturkan, pasangan Nia-Usman

Dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat tidak akan memberikan janji mengada-ngada. Alamiah saja seperti air mengalir. Terlebih di era keterbukaan, masyarakat pasti sudah paham dan cerdas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga