oleh

Terkena Sabetan Samurai, Iwan Tewas

GARUT– Iwan Gunawan (25), warga Desa Panjiwangi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut meninggal dunia setelah dianiaya temannya, IS (28) di sebuah kandang ayam di Desa Mekarjaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. IS kemudian ditangkap di rumahnya pada Senin (31/8) di rumahnya setelah sebelumnya sempat kabur dari kejaran petugas.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan bahwa aksi penganiayaan terhadap Iwan terjadi pada Minggu (23/8) sekitar pukul 03.00 pagi. “Saat itu, korban bersama temannya datang ke kandang ayam milik pa Udan di Bayongbong. Di dalam kandang ayam, pelaku diketahui sedang membuat layangan,” ujarnya, Senin (31/8).

Beberapa saat setelah korban datang ke kandang ayam tersebut, ungkap Maradona, terjadi percekcokan dengan tersangka. Tersangka pun saat itu merasa sakit hati karena ditegur oleh korban bersama teman-temannya, namun Maradona mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui apa yang menyebabkan terjadi percecokan dan teguran korban kepada pelaku.

“Kita masih dalami lebih jauh akan hal tersebut. Namun yang pasti, setelah terjadi percekcokan terjadi perkelahian. Korban saat itu oleh pelaku dianiaya menggunakan senjata tajam jenis samurai secara membabibuta sehingga menyebabkan Iwan mendapatkan luka di sejumlah bagian badannya,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga