oleh

Chilibeli, Aplikasi Perniagaan Sosial Ibu Rumah Tangga Tiba di Bandung

BANDUNG – Startup aplikasi perniagaan sosial cerdas terbaru, Chilibeli, telah hadir di kota Bandung untuk menyapa komunitas Ibu Rumah Tangga. Visi Chilibeli semakin kuat di tengah-tengah masa menantang seperti saat ini, yaitu untuk menghadirkan produk segar berkualitas ke setiap rumah tangga dengan harga terjangkau dan bersaing. Tapi, kunci keunikan dan kekuatan pokok aplikasi ini terletak pada upaya pemberdayaan komunitas ibu rumah tangga yang luas.

Didirikan oleh Alex Feng, Damon Yue, dan Matt Li pada Juli 2019, Chilibeli mendukung dan mendorong ibu rumah tangga untuk menjadi pengusaha mikro (micropreneur), sambil menolong para tetangga memasok kebutuhan pangan pokok sehari-hari. Dengan bergabung menjadi Mitra Chilibeli, ibu rumah tangga dapat memperolah pemasukan tambahan dari kenyamanan rumah masing-masing. Secara logistik, Chilibeli memastikan bahwa durasi distribusi pesanan produk paling lambat H+1 dari tanggal konfirmasi pesanan (syarat dan ketentuan berlaku).

Pada awal mula, Chilibeli hanya berada di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, tetapi saat ini, Chilibeli terus bertumbuh dengan mantap dengan memperluas jangkauan mencakup Bogor, Surabaya, dan Bandung, mengantongi pendanaan Seri-A, memenangkan penghargaan bertaraf internasional, membuka official store di LazMall, dan pindah ke Gudang logistik yang lebih canggih dan luas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga