Elizabeth ‘Dukung Terus Produk Lokal Indonesia’

BANDUNG – Era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menjadi satu fase dimana para pengusaha bangkit saat pandemi Covid-19 melumpuhkan sektor perekonomian. Lumpuhnya ekonomi dirasakan pula sekitar 600 UMKM Kota Bandung karena terdampak Covid-19 diantaranya pelaku usaha fashion dan craft.

Salah satu pelaku usaha fashion, local brand Kota Bandung yakni Elizabeth yang berhasil survive di sampai 57 tahun terus bergerak di era AKB ini.  Dengan beragam program, termasuk kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia, berusaha  menggiatkan kembali karya lokal. Terlebih, kampanye tersebut diluncurkan dalam rangka mendukung program pemerintah ‘Bangga Buatan Indonesia’.

Direktur Elizabeth, Lisa Subali mengajak, masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa. Diakuinya,  produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut dibanggakan. ”Bangga terhadap karya dalam negeri, bangga terhadap kreativitas dan inovasi, dapat menumbuhkan kepercayaan diri bangsa Indonesia,” katanya, Jumat (14/8/2020).

Menurutnya, produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah saing dengan produk luar negeri. Terbukti, pihaknya mampu berdiri hingga 57 tahun hadir di Indonesia dan menghasilkan produk fesyen berkualitas tinggi untuk masyarakat.

Menurut Lisa, selama 57 tahun Elizabeth  berjuang bersama untuk perputaran perekonomian Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi yang diwujudkan dalam setiap produknya.

”Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, kami menciptakan sebuah karya berkualitas  yang dibuat dari hati. Dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” paparnya lagi.

Terlebih, dengan semangat yang tidak pernah padam untuk melayani dengan sepenuh hati, pihaknya mengaku selalu memberikan dukungan terbaik untuk Indonesia.

”Kampanye ini sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia,” imbuh Lisa.

Kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia yang digelar antara lain memberikan produk lokal yang berkualitas dan mengangkat ciri khas nusantara. ”Kami menggunakan batik sebagai kombinasi dalam produk kami,” tuturnya.

Di samping itu, dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20 persen  untuk produk sepatu dan sandal. Masyarakat dapat menikmati diskonnya disemua Toko Elizabeth  seluruh Indonesia atau melakukan pembelian secara online. Dengan mengecek instagram Elizabeth (@elizabeth_ez). ”Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para customer yang percaya akan produk lokal,” tandas Lisa. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan